Trik Menjalankan WhatsApp atau Aplikasi Android pada PC / Laptop Windows

 Aplikasi mobile messaging seperti WhatsApp, Kakao Talk, Line, BBM, Wechat, Viber atau Game memang sedang popular sekarang ini. Tapi satu kesamaan mereka adalah mereka tidak bisa dijalankan pada PC atau laptop dengan OS Windows. Aplikasi-aplikasi tsb hanya bisa dijalankan pada Smartphone atau tablet berbasis Android atau iOS.
Tapi bagi anda yg ingin bekomunikasi lewat WhatsApp atau mobile messaging lainnya tapi tidak memiliki gadget Android dg aplikasi-aplikasi tersebut, ada trik untuk menjalankannya di PC windows anda, berikut triknya.


Install BlueStacks

BlueStacks adalah Android emulator terbaik saat ini yg bisa menjalankan aplikasi Android pada Windows.
Buka situsnya di " www.bluestacks.com " kemudian pilih " DOWNLOAD XP,Vista,Win7/8 ".
Selanjutnya tunggu sampai proses download selesai dan ikuti proses install seperti proses install software pada Windows.
 Tampilan situs BlueStacks


Tampilan BlueStacks setelah proses Installasi selesai.


Setelah proses Instalasi BlueStacks selesai, selanjutnya adalah mengikuti petunjuk berikutnya seperti yg berlaku pada Android system, misalnya mengisi Google Account dan lainnya hingga nanti terhubung ke Google Play ( market aplikasi google ). Jika screen monitor anda sudah Touchscreen, maka anda tinggal tap di pada screen monitor, tapi kalau tidak maka anda bisa menggunakan mouse untuk klik ke aplikasi atau setting.
Untuk Aplikasi WhatsApp, setelah download anda akan diminta mengisi setting spt yang berlaku pd gadget, mengisi no telp, kemudian anda akan mendapat telpon dari CS WhatsApp dan mendapat SMS yang memberi angka kode untuk aktivasi akun WhatsApp anda. Jadi pastikan HP anda dalam kondisi aktif saat aktivasi.

Selamat Mencoba 

HALAMAN SELANJUTNYA:

0 Response to "Trik Menjalankan WhatsApp atau Aplikasi Android pada PC / Laptop Windows"

Post a Comment

Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==