Rahasia Glowing TikToker tanpa Skincare Mahal

 


Elyse Myers, seorang penggemar kecantikan dengan 6,4 jutaan pengikut dan 270 sekian juta suka di TikTok, berbagi video untuk mengungkapkan tip kecantikan sederhana yang harus diketahui semua wanita.

Menurut Elyse, tidak ada gunanya menghamburkan uang pada produk perawatan kulit yang mahal, karena produk rahasianya hanya seharga £2,99 (55 ribu rupiah ) memberi Anda kulit bersih dengan segera.

Jadi Anda dapat membuang pembersih, toner, retinol, dan apa pun yang ada di lemari Anda, karena yang Anda perlukan hanyalah sampo anti ketombe.

Ya, Anda mendengarnya dengan benar. Sampo anti ketombe adalah rahasianya.

Meskipun banyak dari kita mungkin pernah menggunakan Shampoo Clean Anti Dandruff sebelumnya, ternyata sampo ini tidak hanya untuk rambut Anda - ini juga bagus untuk membersihkan wajah Anda.

Elyse mengklaim bahwa seorang dokter kulit telah merekomendasikan produk tsb kepadanya dan dia tidak pernah mencari yg lain.

Wanita itu membagikan ke TikTok untuk mengungkapkan rahasia perawatan kulitnya saat dia berkata: “Sebelum Anda menghabiskan banyak uang untuk produk perawatan kulit, tunggu dulu.

“Beli saja sampo anti ketombe dan cuci mukamu dengan itu dan lihat apa yang terjadi.

“Saya telah menggunakan sampo anti ketombe di wajah saya sejak saya masih di sekolah menengah karena dokter kulit saya memberi tahu saya bahwa seng dalam sampo Anda luar biasa untuk wajah Anda.

“Tidak pernah bermasalah dengan wajah saya, selalu memiliki kulit yang bersih.

“Baru setelah saya berhenti, saya mulai mendapatkan semua jerawat ini di dagu saya.


“Saya mulai menggunakan semua barang mewah karena orang-orang mengirimkannya kepada saya secara gratis. Saya tidak pernah memiliki kulit yang lebih buruk sepanjang hidup saya.

“Tiga hari yang lalu saya membuang semuanya dan mulai menggunakan sampo ketombe saya lagi - kulit sudah bersih.

"Coba saja.

“Saya secara khusus menggunakan 2-in-1 dan mencuci wajah dan seluruh tubuh saya dengannya.

"Bekerja dengan sangat baik!!"

Hanya dalam seminggu, video Elyse jelas membuat banyak orang terkesan, karena dengan cepat ditonton sebanyak jutaan kali.

Ini memiliki jutaan suka dan puluhan ribu komentar

Pengguna TikTok terkejut tetapi berterima kasih atas tipnya dan mengungkapkannya di komentar.

Satu orang berkata: "Kamu duduk di lantai kamar mandi benar-benar membuatnya tampak seperti kamu berbagi rahasia TERBESAR dan aku di sini untuk itu".

Yang lain menambahkan: “Saya akan menjadi seperti Elyse… TIDAK. Tapi Anda meyakinkan saya, saya ikut”.

Yang ketiga berkomentar: "Sebagai seorang berusia 31 tahun yang keluar SETIAP HARI, saya akan melakukan ini".

Orang lain mencatat: “Dokter kulit putra saya memberi tahu kami hal itu! Benar-benar berfungsi”.

Bahkan halaman perawatan kulit jerawat setuju: "Shampo ketombe sangat bagus untuk jerawat jamur".

Chartered Chemist dan pendiri SOS Serum Skincare, Bruce Green, mengatakan: "Bahan aktif dalam sampo ketombe adalah Zinc Pyrithione - antimikroba terhadap jamur dan bakteri.“sampo anti ketombe mengandung sekitar 1% dalam basis surfaktan ringan.

“Boleh digunakan sebagai facial/skin wash untuk mengurangi mikroba permukaan kulit. Yang aktif adalah Zinc Pyrithione, bukan Zinc saja.

“Tidak semua jerawat kulit itu sama, Zinc Pyrithione efektif melawan jerawat jamur bukan jerawat bakteri.

“Jika Anda ingin menggunakan sampo anti ketombe sebagai pembersih wajah, gunakan sebagai berikut: gunakan pada kulit yang basah, pijat sedikit dan usapkan hingga berbusa. Biarkan selama 5 menit dan cuci / bilas dengan baik. Saya biasanya merekomendasikan menggunakan maksimal 3 kali per minggu.

HALAMAN SELANJUTNYA:

0 Response to "Rahasia Glowing TikToker tanpa Skincare Mahal"

Post a Comment

Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==