25 Tahun Tidak Potong Kuku Wanita Ini Catat Rekor Dunia


Diana Armstrong adalah pemilik kuku terpanjang pada sepasang tangan wanita, kukunya berukuran 42 kaki 10 inchi  ( kurleb 13 meter ) jika digabungkan.

Kukunya, lebih panjang dari bus tingkat, berarti dia adalah pemegang Guinness World Record baru. Maklum, Diana, 63, harus beradaptasi untuk menjalani kehidupan normal dengan cakar seperti itu.

Dia telah berhenti mengemudi setelah dipaksa untuk menjulurkan tangannya ke luar jendela, dan tidak dapat mengunjungi salon.

Diana, yang tidak memotong kukunya dalam 25 tahun, berkata: "Bahkan ketika saya masih kecil, saya selalu memiliki kuku yang lebih panjang.

Anak-anak saya tidak pernah tahu mengapa saya membiarkan kukunya tumbuh. Saya tidak memberi tahu siapa pun. Saya menyimpannya untuk diri saya sendiri sampai akhirnya saya memberi tahu anak-anak saya mengapa saya tidak pernah memotong kuku saya.’

Putrinya, Latisha, merawat kuku ibunya setiap akhir pekan. Sayangnya, Latisha meninggal pada tahun 1997 pada usia 16 tahun karena serangan asma.

Sehari sebelumnya dia menghabiskan waktu untuk merawat kuku Diana, dan setelah kematiannya dia tidak tahan untuk memotongnya.

Ini urusan keluarga untuk membantu Diana, dari Minneapolis, Minnesota Amerika Serikat untuk memelihara kuku-kukunya. Ahli manikur menolak untuk menyentuhnya, jadi cucunyalah yang membantu merawatnya.

Mereka membutuhkan waktu lima jam untuk memoles dan merawatnya. Diana melampaui pemegang rekor sebelumnya dengan 18 kaki 9,7 inchi ( 5,7 meter ).

HALAMAN SELANJUTNYA:

0 Response to "25 Tahun Tidak Potong Kuku Wanita Ini Catat Rekor Dunia"

Post a Comment

Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==