Wanita Ini Jadi Nenek di Usia 30 Tahun

 

Kelly Healey, kanan, putrinya Skye Salter, kiri dan cucunya Bailey 


Kelly Healey dari  Inggris baru berusia 30 tahun ketika putri remajanya, Skye Salter, memiliki  anak bernama Bailey tiga setengah tahun yang lalu saat usianya baru 14 tahun..

Kelly, ibu lima anak, dari London Barat, mengatakan kepada Mirror bahwa dia telah kecolongan karena tidak mengajari putrinya Skye tentang kontrasepsi.

Dia bersikeras dia tidak mengajari putrinya pendidikan seksuall karena anak gadisnya tidak aktif secara seksual pada saat itu.

Skye, yang akan berusia 18 tahun bulan depan, sudah delapan bulan berlalu ketika dia mengetahui bahwa dia hamil, saat membuat janji tentang memulai kontrasepsi.

"Orang-orang tidak tahu apa yang terjadi di balik pintu tertutup," kata Kelly seperti dikutip Mirror.

"Saya tidak akan khawatir tentang apa yang mereka katakan, mereka tidak mengenal saya.

"Saya bangga pada diri sendiri dan menjadi ibu bagi anak-anak saya. Bukan mereka yang membesarkan anak saya,."

Kelly menambahkan: "Skye sangat dewasa untuk usianya dan dia telah melakukannya tugasnya dengan sangat baik. Dia melanjutkan sekolah  sampai lulus sementara saya menjaga Bailey.

Dengan Bailey yang akan mulai sekolah pada bulan September, Skye sekarang berencana untuk belajar mengemudi sehingga dia bisa  bekerja menjadi pengasuh bagi anak-anak cacat.

Kelly baru berusia 29 tahun ketika dia tahu dia menjadi seorang nenek.

Dia sebelumnya mengatakan kepada Fabulous: “Saya tidak pernah berharap untuk mengetahui bahwa saya akan menjadi seorang nenek saat masih berusia 20-an.




HALAMAN SELANJUTNYA:

0 Response to "Wanita Ini Jadi Nenek di Usia 30 Tahun"

Post a Comment

Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==